Rabu, 09 Juli 2008

One Story of My Life

Kehidupanku, adalah hidup, tidak mati atau gentayangan seperti SI MANIS JEMBATAN ANCOL karena kalo aku gentayangan jadilah SI ANCUR JEMBATAN AMBROL!. Dari awal kehidupanku sejak masih nak-kanak sampai sekarang menjadi wong gede, banyak sekali mengalami perubahan, dari sifat, cara pandangn hidup, sampai ukuran (baju, celana, dsb). Puji Tuhan, sampai sekarang aku masih bisa melihat kedua ortu dan kakak2ku (aku anak yang paling bungsu!), bahkan masih bisa melihat kakakku menikah yang dihelat (emang pertandingan apa!) pada 5 July 2008 kemarin. Itu baru kakakku yang pertama alias sulung alias number one yang baru menikah. Selain hal tersebut di atas, aku juga senang karena aku bisa menyelesaikan TUGAS AKHIR dan tinggal menunggu panggilan kerja. Tapi, hal yang paling membuatku senang adalah, hadirnya seorang cewek,gadis, awewe di hidupku. Gadis, cewek, awewe ini bukan berasal dari tanah jawa, tapi dari luat pulau yang deket dengan luar negeri.

Perkenalan kami dimulai waktu em…January 2008. Kami bisa kenal karena campur tangan seorang temenku yang aku kenal dari chatting (tau kan apa itu Chatting??). Awalnya aku memang suka si cewek A ini (sebut saja begitu!!) sebagai temen. Yah mungkin karena dia suka ngobrol, nyambung lagi (padahal dia nggak pake kabel lho !), selain itu aku care banget ama dia karena dia waktu tuh ada masalah juga seh. Karena sesuatu hal yang tak bisa diungkapkan, pertemenan kita selama 3 bulan tuh renggang karena sesuatu hal itu tadi, hahahaha…Dalam masa renggang itu, aku dikenalin ama temennya, si cewek L itu. Yah gapapa deh, akhirnya kita kenal-kenal gitu. Dan jujur, nih cewek lebih menarik dari si A. Yang aku suka banget dari dia adalah dia tuh anaknya bebas banget, mulai dari ngomong sampai cara berpakaian dan life sytle. Pokoknya enak deh, beda ama si A tuh yang udah mulai jauh dan dilarang-larang.Hehehehe….

Singkat cerita, aku tuh jadi ‘suka’ ama nih PANDA satu, hihihi… :p. Akhirnya, kita jadian meski LD (Layar Datar eh Long Distance, pacaran jarak jauh gitu,red).Awalnya aku takut juga sih, secara aku tuh udah pernah lakuin hal tersebut dan UUP (Ujung-ujungnya Putus,red). Tapi melihat jarak yang deket, kaya Anyer dan Jakarta, akhinya Surabaya – Malang, aku jalani aja. Sekitar 2 minggu dah jadian tanpa tatap muka, just Call, kita akhirnya memutuskan untuk KETEMUAN setelah dipertimbangkan, diperdebatkan, dan dikonsultasikan (kaya TA aja !). Awal ketemu, aku dah dag,dig,dug DAIA gitu, takut tuh cewek kabur liat aku yang hina ini atau malah aku kabar melihat dia karena malu. Aku segera menuju ke tempat yang sudah diberitahukan dan akhirnya bertemu. ‘YA TUHAN, nih cewek cakep banget, mana senyumnya manis banget lagi’, itu yang terlintas di pikiranku. Emang bener, waktu pertama ketemu, aku liat dia senyum dan MUANISS BANGET…BANGET…BANGET…Akhirnya, kita sering2 ketemu dan ga canggung lagi deh…

Jujur, aku seneng banget bisa ketemu cewek satu ini, secara dia tuh penantianku yang telah lama setelah kepergian pacar-pacarku (banyak donkz !). Pokoknya dia harus jadi yang TERAKHIR meski BUKAN YANG PERTAMA. Huh, capek tau hidup JOMBLO !, ga da yang perhatiin, ga da yang sayang, adanya Cuma sirik liat temen yang dah punya gandengan (emang truk tronton apa pake gandengan segala ??), dah punya cewek gitu maksud e….yah PUJI TUHAN aja deh. So, thanks buat CINTAKU, MEMEKU yang sampai sekarang masih mau temenin aku ya….Maaf kalo aku GA SEMPURNA ! with love, i want say I LOPH YOU ALWAYS…Je t’aime Toujours (bener ga ya??)

Tidak ada komentar: