Rabu, 09 Juli 2008

About me….

Hai sobat,kawan, konco, temen, dsb. Sebelumnya aku ucapin makasih ya udah mau buka Blog yang hina ini. Hehehe…. Ada peribahasa berkata “tak kenal maka tak sayang”, untuk itu perkenankan aku perkenalin diri ya.

Di satu daerah di Kota Malang, saat itu adalah hari Rabu PON (Pekan Olahraga Nasional, eh maksudnya pada penaggalan jawa gitu.Hehehe :b)1 Juni 1988,jam sepuluh-an gitu. Lahirlah seorang anak NAGA TANAH (lho?!!) yang tampan dan rupawan ini (halah!Narsis e…), ke dunia. Sebenarnya lahirnya kembar, tapi karena yang satunya lebih milih ke tempat lain, jadinya tinggal satu dan untuk mengenangnya aku memilih bintang GEMINI. Akhirnya satu anak tersebut diberi nama TEDDY MARTONO yang awalnya (kata mamaku seh…) mau dikasih nama IRWAN ini. Tapi mungkin waktu itu mama ga mau aku jadi artis kali ya,jadinya dikasih nama TEDDY bukan IRWAN ( ntar bisa ama si ACHA donkZ!!!Moh aku…)

Tahun berganti tahun, bulan berganti bulan, hari berganti hari, gitu juga aku baju berganti baju, hehehehe….Akhirnya, sekarang aku bisa berkuliah di LP3i BC Malang setelah 6 tahun di SDK KALAM KUDUS MALANG, 3 Taon di SMP NEGERI 19 MALANG, dan 3 taon sukses di SMA NEGERI 7 MALANG. Selama bersekolah, banyak juga masa suka dan duka yang aku alami, tapi nggak penting deh buat diceritain, ntar dikira SUMBUNG lagi, kan aku anak teladan….hahahahaha….bercanda….Selain itu, aku suka banget utak-atik program2 komputer atw aplikasi gitu, tapi yang pastinya aku buat sendiri, suka juga baca (Dalam hal ini, banyak macamnya lho!), Olahraga (tapi ga kurus-kurus dan hanya kadang-kadang!). Aku rasa cukup segitu aja deh….udah ah…bubbye…

Tidak ada komentar: